Seluas Langit Biru

B I A N C A
Arranged marriage .

Bianca punya cita-cita, sahabat sekaligus saingan sempurna di dunia jurnalistik yang dicintainya. Tapi ia tidak pernah menyangka keluarganya, para Hanafiah yang (katanya) moderen dan ‘bermoral’, akan melakukan ini: menjodohkan dirinya pada orang tak dikenal, pada pewaris dan pemilik perusahaan MataCakra bernama Sultan Syahrizki. Selain itu, Bi juga sudah muak dibanding-bandingkan dengan sepupunya yang lembut dan cantik, Inez. Dan ia berharap kakaknya, Reno, berhenti memperlakukannya seperti anak kecil.

Ketika memutuskan untuk bersikap koperatif, Bianca tidak menyangka masalah justru bertambah pelik, bahkan mengancam keselamatannya. Bi yang jago beladiri mendadak merasa butuh bodyguard —dan mungkin, seorang partner yang mengerti dirinya lebih dari siapapun.

A O Z O R A
Aozora Syahrizki—atau Sora—gerah menjadi bayang-bayang Sultan, kakaknya yang sempurna. Namun hidupnya berubah ketika ia—yang biasanya individualis dan tidak peduli sekitar—menolong seorang gadis dan stuck bersamanya semalaman. Sora menganggap ini kebetulan saja… atau tidak. Bukankah sebenarnya di dalam hidup tidak ada sesuatu yang terjadi secara kebetulan?

Tapi, Sora hanya dapat tertawa pahit pada dirinya. Dalam mimpinya yang paling liar sekalipun, tidak pernah terbayangkan bahwa ia akan jatuh hati pada tunangan kakaknya sendiri!

Dalam banyak hal Sultan memang selalu menang atas dirinya, tapi ini adalah satu waktu di mana Sora menolak untuk mundur.

 

slb_sub1
With Me (Sum 41)
Desert Rose (Sting ft. Cheb Mami)
Stripper ( Soho Dolls)
Won’t Go Home Without You (Maroon 5)
What Goes Around… Comes Around (Justin Timberlake)
Big Girls Don’t Cry (Fergie)
Bleed It Out (Linkin Park)
Bleeding Love (Leona Lewis)
All I Want Is You (U2)
Lady Marmalade (All Saints)
Sway (Bic Runga)
She Will Be Loved (Maroon 5)
Ghost of You (My Chemical Romance)
Let Go (Frou Frou)
CrushCrushCrush (Paramore)
This Year’s Love (David Gray)

 

slb_sub2
Kalian perhatiin gimana yummy -nya Latté (kopi susu) di Portrait Coffee Shop yang—menurut Sora dan Mauro—rasanya kayak Marks & Spencer decaf coffee? Nah, ini dia resep versi murah-meriahnya:

Bahan: Kopi Nescafé Classic, susu pasteurisasi plain kemasan tetrapak merk Diamond/Indomilk (minimal kemasan 500 ml), 1 ½ sendok teh gula pasir/ 1 sachet Equal, cangkir (karena takaran kopi ini untuk cangkir; perbanyak komposisi menjadi 2X lipat apabila meracik dalam mug ),
Cara Membuat: Masukkan 2 sendok teh kopi Nescafé Classic dan gula ke dalam cangkir, seduh dengan 50 ml air panas. Tuangkan 200 ml susu (yang sebelumnya telah dipanaskan dalam microwave atau dididihkan dengan api kecil) dan aduk sampai rata. TA-DA! Latté spesialmu siap dinikmati.